Pemberitahuan: Akan dilakukan maintenance Aplikasi SPSE pada tanggal 29-10-2021 18:30.
No Nama Konten Waktu Posting
1 Tata Cara Pengajuan Perubahan Data Penyedia (Darurat COVID-19) 5 April 2021 13:41
2 Tata Cara Pendaftaran Penyedia (Darurat COVID-19) 5 April 2021 13:42
3 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 PPK (Maret 2021) 29 Maret 2021 16:30
4 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 KUPPBJ (Februari 2021) 29 Maret 2021 16:31
5 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pokja Pemilihan Metode Konstruksi (Februari 2021) 29 Maret 2021 16:32
6 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pokja Pemilihan Metode Selain Konstruksi (Februari 2021) 29 Maret 2021 16:32
7 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Koordinator 5 April 2021 13:48
8 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Admin 5 April 2021 13:48
9 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Direktur 5 April 2021 13:49
10 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Penyedia 5 April 2021 13:49
11 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Pejabat Pengadaan (PP) 5 April 2021 13:49
12 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 5 April 2021 13:49
13 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Distributor 5 April 2021 13:49
14 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Penyedia 5 April 2021 13:50
15 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pelaku Usaha - Tender Cepat (Maret 2021) 29 Maret 2021 16:33
16 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pelaku Usaha (Maret 2021) 29 Maret 2021 16:34
17 Apendo v5.1.3u20210316 (Untuk SPSE v4.4) 29 Maret 2021 16:35
18 Tata Cara Pengajuan Permohonan Informasi UserID dan Email (Darurat COVID-19) 5 April 2021 13:40
19 Tata Cara Pengajuan Permohonan Reset Password 5 April 2021 13:47
Back to Top