No Nama Konten Waktu Posting
1 Tata Cara Pendaftaran Penyedia (Darurat COVID-19) 5 Januari 2022 15:07
2 Tata Cara Pengajuan Perubahan Data Penyedia (Darurat COVID-19) 27 April 2022 14:32
3 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 PPK (Maret 2021) 5 Januari 2022 15:01
4 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 KUPPBJ (Februari 2021) 5 Januari 2022 15:01
5 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pokja Pemilihan Metode Konstruksi (Februari 2021) 5 Januari 2022 15:01
6 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pokja Pemilihan Metode Selain Konstruksi (Februari 2021) 5 Januari 2022 15:02
7 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pelaku Usaha - Tender Cepat (Maret 2021) 5 Januari 2022 15:02
8 Petunjuk Penggunaan SPSE v4.4 Pelaku Usaha (Maret 2021) 5 Januari 2022 15:02
9 Apendo v5.1.3u20210316 (Untuk SPSE v4.4) 5 Januari 2022 15:03
10 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Koordinator 5 Januari 2022 15:03
11 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Admin 5 Januari 2022 15:04
12 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Direktur 5 Januari 2022 15:04
13 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 - Permohonan Pembaruan untuk Penyedia 5 Januari 2022 15:04
14 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Pejabat Pengadaan (PP) 5 Januari 2022 15:04
15 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 5 Januari 2022 15:04
16 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Distributor 5 Januari 2022 15:04
17 Petunjuk Penggunaan Aplikasi e-Purchasing 5.0 untuk Penyedia 5 Januari 2022 15:05
18 Tata Cara Pengajuan Permohonan Informasi UserID dan Email (Darurat COVID-19) 5 Januari 2022 15:05
19 Tata Cara Pengajuan Permohonan Reset Password 5 Januari 2022 15:06
20 Petunjuk Penggunaan Aplikasi - Pra Katalog Penyedia (Aplikasi Katalog Elektronik versi 5.5) 16 Maret 2022 14:20
21 Tata Cara Daftar Pada Katalog Lokal Elektronik Provinsi Bali 27 April 2022 14:34
Back to Top