Kode Lelang 4328033
Nama Lelang Pembangunan fisik SMK NEGERI BALI MANDARA Tahap V Kegiatan Pembangunan Fisik SMK Negeri Bali Mandara
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18164683 Pembangunan fisik SMK NEGERI BALI MANDARA Tahap V Kegiatan Pembangunan Fisik SMK Negeri Bali Mandara APBD
Tanggal Pembuatan 17 Mei 2018
Lingkup pekerjaan - Pembangunan gedung penyimpanan alat olahraga dan pembangunan kamar mandi. - Pembangunan lapangan olah raga. - Pemasangan DPT, sarana alat olahraga pendukung, penerangan, paving dan lain-lain.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Bali
Satuan Kerja DINAS PENDIDIKAN PROVINSI BALI
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.499.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.498.993.520,46
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • SMKN Bali Mandara - Buleleng (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKPeserta Kualifikasi yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (klasifikasi dan sub klasifikasi sesuai SBU) yang diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten / Kota dan masih berlaku;
SBUMemiliki SBU (Sertifikat Badan Usaha) Jasa pelaksana Konstruksi yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) dan masih berlaku (terupdate/teregistrasi pada http://lpjk.net) dengan persyaratan sub klasifikasi sebagai berikut : kualifikasi usaha Kecil, klasifikasi Bangunan Gedung sub klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007);
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT Tahunan minimal tahun 2017.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaankemampuan dalam waktu 10 tahun terakhir pada bidang pekerjaan yang sesuai yang dibuktikan dengan lampiran SPK, BA serah terima pekerjaan, Daftar Kuantitas Harga RAB dan bukti pelunasan pajak.

Tenaga Ahli

Memiliki kemampuan menyediakan personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagai berikut 1. Site Manager, sebanyak 1 orang minimal berijazah S1 Teknik Sipil atau Arsitektur, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan dan mempunyai SKA Teknik Bangunan Gedung. 2. Pelaksana Sipil sebanyak 1 orang minimal berijazah S1 Teknik Sipil, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan dan mempunyai SKA Teknik Bangunan Gedung. 3. Pelaksana Arsitek sebanyak 1 orang minimal berijazah S1 Teknik Arsitektur, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan dan mempunyai SKA Teknik Bangunan Gedung.

Tenaga Teknis

Memiliki kemampuan menyediakan personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagai berikut 1. Juru Ukur sebanyak 1 orang minimal berijazah SMK Bangunan, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan dan mempunyai SKT Juru Ukur Bangunan Gedung. 2. Juru Gambar sebanyak 1 orang, minimal berijazah SMK Bangunan, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan dan mempunyai SKT Drafter Bangunan Gedung. 3. Logistik sebanyak 1 orang minimal berijazah SMK atau SMA, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan. 4. Administrasi sebanyak 1 orang minimal berijazah S1 Ekonomi, berpengalaman pada posisi yang sama 3 tahun pada 3 kegiatan sesuai paket pekerjaan yang dilelangkan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan peralatan yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagai berikut 1. Generator Set sebanyak 1 unit berkapasitas 125 Kva. 2. Concrete Mixer sebanyak 2 unit berkapasitas 0,3 M3. 3. Dump Truck sebanyak 2 unit berkapasitas 4 M3. 4. Theodolite Digital sebanyak 1 unit. 5. Waterpass sebanyak 1 unit. 6. Stamper sebanyak 2 unit. 7. Mobil Tangki sebanyak 1 unit berkapasitas 4000 liter. 8. Genset sebanyak 1 unit berkapasitas 175 Kva.

Persyaratan lain sesuai dengan dokumen pengadaan.
Data Kualifikasi disampaikan melalui formulir elektronik isian kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE dan diisi lengkap sesuai petunjuk pengoperasian SPSE untuk penyedia versi terbaru. Untuk peserta yang melakukan Kemitraan atau Kerja Sama Operasi, formulir kualifikasi dan Pakta Integritas ditandatangani oleh seluruh anggota KSO, kecuali leadfirm cukup mengisi data kualifikasi pada Data Isian Kualifikasi melalui SPSE.
Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP dengan menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan baik kontrak tahun tunggal 2018 maupun tahun jamak multiyear.
Memiliki kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha Mikro, Usaha Kecil serta koperasi kecil serta kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil. Untuk paket yang diperuntukan untuk usaha kecil dan non kecil diatas Rp. 2.500.000.000,00 harus memiliki pengalaman pada sub bidang atau sub klasifikasi pekerjaan yang sesuai.
Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tahun.
Memiliki alamat tetap yang dapat dijangkau POS atau Jasa Pengiriman dan atau memiliki nomor Telp atau HP atau Email atau Fax yang dapat dihubungi.
Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan, dengan ketentuan sbb a. Dalam hal bermitra yang diperhitungkan adalah KD dari perusahaan yang mewakili kemitraan lead firm. Sedangkan pengalaman pada subbidang pekerjaan yang sesuai harus dipenuhi untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan atau KSO. b. Peserta wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasikemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut, c. Untuk penyedia barang dan jasa yang berbentuk konsorsium atau kemitraan atau bentuk kerja sama lain, pemasukan kualifikasi dilakukan oleh badan usaha yang ditunjuk mewakili konsorsium atau kemitraan atau bentuk kerja sama lain. Data kualifikasi anggotanya diunggah pada fasilitas pengunggahan lain yang tersedia pada aplikasi SPSE pada user id yang mewakili. d. Evaluasi persyaratan yang digabungkan sebagai evaluasi kemitraan atau KSO pada persyaratan Dukungan Keuangan, Penyediaan Personil dan Penyediaan Peralatan. Selain hal tersebut, evaluasi persyaratan kualifikasi dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan atau KSO.
Peserta Lelang 32 peserta